Tips Ampuh Redakan Masuk Angin / Perut Kembung


Halo. .  Selamat datang buat pengunjung 'Seputar Kesehatan' :)
Senang bisa mulai menulis lagi di blog baru saya ini.
langsung saja . Saya akan berikan 'Tips Ampuh Redakan Masuk Angin'


Jadi, banyak sekali penyebab terjadinya masuk angin / perut kembung yang sering kita alami .
Salah satu nya adalah karena pola makan yang kurang teratur atau bahkan pola hidup kita yang sangat kurang baik buat kesehatan kita .
Nah, disini saya akan berikan tips nya apabila perut kembung / masuk angin melanda anda :)



Pertama  Berikut Cara yang sedikit kuno ya (katanya :D) tapi tetap manjur kok yaitu " Mengoleskan Minyak Lampu ke Bagian Perut " Ya. . Orang tua dulu mengatakan bahwa kandungan yang ada pada minyak lampu, mampu mengeluarkan /pun mengurangi angin yang ada dalam tubuh kita . Dan sampai sekarang pun masih kerap dilakukan lho :)


Kedua Berikut adalah cara paling sederhana dan sangat gampang untuk diterapkan . yaitu "Perbanyak Minum Air Putih Hangat" .Kenapa ? Air yang memiliki suhu sedikit panas/kita sebut hangat mampu mendorong keluar nya angin yang ada dalam perut/pun tubuh kita .


Ketiga Berikut cara yang sudah begitu populer . yaitu "Mengoleskan Minyak Kayu Putih (sejenisnya) kebagian perut tepatnya kebagian pusar"
Cara ini diyakini juga mampu membantu mengeluarkan angin dalam tubuh .


Dan yang Keempat Kurang lebih metodenya sama seperti yang ketiga . hanya saja bahan yang digunakan berbeda.
yaitu "Menggosokkan Balsem pada Perut secara berulang-ulang" .
Karena, panas pada balsem juga mampumendorong keluarnya angin dari dalam tubuh /pun perut kita.


Nah. . Cukup gampang kan sob ? Silahkan dicoba .
Semoga bermanfaat yak .
☺ ☻ ☺
Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page

7 komentar

Click here for komentar
10 November 2014 pukul 23.29 ×

biasanya aku kalo masuk angin pake cara yang pertama dan kedua gan :D
ssiip nih infoonyaaa

Balas
avatar
admin
12 November 2014 pukul 08.23 ×

Wah . . Berarti kita sama dong ya gan .
Ampuh banget kan ? :D

Balas
avatar
admin
12 November 2014 pukul 08.23 ×

Oke Thanks gan . Lain x komentar nya yg relevan ya. makasih

Balas
avatar
admin
12 November 2014 pukul 09.19 ×

ane sich biasany pke minyak kayu putih trus tdur/

Balas
avatar
admin
12 November 2014 pukul 09.42 ×

Hahaha . . Sama gan . . Langsung Nyenyak dah tidurnya :D

Balas
avatar
admin
Anonim
9 Januari 2015 pukul 04.49 ×

cara saya ga ada di atas sob :D kalo ane lagi gitu ane cukup masukin batu ke saku celana belakang :v permasalahan kelar :v (sudah terbukti di itb dan ipb)

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment